Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
13 Mar 2024 41 pembaca ADMIN Dinas Tenaga Kerja

Seleksi Calon Peserta Pelatihan Berbasis Masyarakat Pada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang.

Pada hari Kamis, tanggal 7 Maret 2024, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang mengadakan seleksi calon peserta pelatihan berbasis masyarakat. Acara ini diadakan di Aula Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang.

Pelatihan berbasis masyarakat merupakan program yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan masyarakat dalam berbagai bidang. Program ini diadakan oleh Disnaker Kabupaten Tangerang sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Seleksi calon peserta dilakukan untuk memastikan bahwa mereka yang mengikuti pelatihan memiliki motivasi dan komitmen yang tinggi. Proses seleksi melibatkan beberapa tahapan, termasuk pendaftaran dan wawancara.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui Instagram resmi Dinas Temaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang. 

Tujuan dari wawancara adalah untuk mengevaluasi motivasi, komitmen, dan potensi calon peserta dalam mengikuti pelatihan.

Setelah melalui semua tahapan seleksi, calon peserta yang lolos seleksi akan diumumkan melalui Instagram resmi Disnaker Kabupaten Tangerang atau melalui telpon. Mereka akan diberikan informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan persyaratan pelatihan.

Pelatihan berbasis masyarakat yang diadakan oleh Disnaker Kabupaten Tangerang diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat. Dengan meningkatnya keterampilan dan pengetahuan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lapangan kerja yang lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Dengan adanya seleksi calon peserta pelatihan berbasis masyarakat, Disnaker Kabupaten Tangerang memastikan bahwa pelatihan yang diadakan dapat diikuti oleh mereka yang benar-benar berkomitmen dan memiliki motivasi tinggi. Hal ini akan meningkatkan efektivitas pelatihan dan memberikan dampak positif bagi peserta dan masyarakat secara keseluruhan.