Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
13 Mar 2024 30 pembaca ADMIN Dinas Tenaga Kerja

Fasilitasi Rekrutmen PT. Tri Adi Bersama (Anter Aja)

Rabu, (6/3/2024). Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang melaksanakan Fasilitasi Rekrutmen PT. Tri Adi Bersama (Anter Aja) yang dilaksanakan di Aula Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang. 

Dalam acara ini, para peserta mengikuti serangkaian tahapan seleksi yang meliputi tes tulis dan wawancara Setiap tahapan seleksi ini dirancang untuk mengidentifikasi calon karyawan yang memiliki kualifikasi dan kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

PT. Tri Adi Bersama (Anter Aja) akan melakukan evaluasi terhadap semua peserta yang telah mengikuti proses rekrutmen. Mereka akan mempertimbangkan kualifikasi, kemampuan, dan potensi calon karyawan untuk menjadi bagian dari perusahaan.

Setelah itu, PT. Tri Adi Bersama (Anter Aja) akan mengumumkan hasil seleksi dan menghubungi para peserta yang dinyatakan lolos untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya, seperti tes keterampilan atau medical check-up.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang Bapak Rudi Hartono menyampaikan besar harapan kami semua Perusahaan di Kabupaten Tangerang dapat melaporkan informasi lowongan pekerjaan agar nantinya dapat di fasilitasi oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang untuk menghindari praktek percaloan di Kabupaten Tangerang dan dapat menekan angka pengangguran yang ada di Kabupaten Tangerang.